• Banyak alasan untuk percaya masa depan akan lebih baik. Fight!

    JTK Polban . . Keren . .


    Kuliah di JTK Polban? Kenapa ga. Jurusan ini memiliki banyak sekali kelebihan. Fasilitasnya yang lengkap dan juga lulusan yang pasti akan bisa diterima di dunia industri. Sudah banyak para pelaku industri yang percaya akan kualitas lulusan JTK Polban. Hal ini tentunya didukung oleh fasilitas laboratorium yang sangat modern. Seluruh Dosen JTK juga memiliki kompetensi yang sangat baik dibidangnya masing-masing. Tidak salah apabila saya kuliah di polban. Saran buat JTK Polban, tingkatkan terus kualitas lulusan yang sekarang ini

    1 comments:

    1. Dear Kang Harris

      Tolong sebarkan info ini dong. Kita mau ngadain temu alumni POLBAN sekaligus pemilihan ketua ikatan alumni. Datang dan ramaikan ya.

      Trims
      Salam
      Kafi (Refri'87)

      Pemilihan Ketua IKAPOLBAN
      Periode Kepengurusan ke-2 (2009-2011)

      Sebagai sebuah institusi yang berorientasi keprofesian dan skill. Politeknik Negeri Bandung (POLBAN) memegang peranan penting dalam perkembangan dunia industri dan teknologi industri. Tentunya hal tersebut secara langsung juga berpengaruh terhadap pertumbuhan perekonomian negara Indonesia. Profil dan kompetensi lulusan yang memiliki kualifikasi tinggi merupakan nilai tambah dan nilai tawar yang tinggi bagi lulusan Politeknik Negeri Bandung dalam kaitannya terhadap kemajuan perindustrian di Indonesia.

      Sampai dengan tahun 2009, Polban telah meluluskan alumninya lebih dari 15.937 orang. Alumni POLBAN telah tersebar luas hampir di setiap propinsi di Indonesia bahkan sangat banyak yang berkarir di luar negeri pada berbagai bidang, antara lain : Engineering, Marketing, peneliti, dosen, pengusaha atau intreprener, dan bahkan yang menjadi CEO juga ada.

      Semangat Tri Dharma pendidikan menumbuhkan rasa kecintaan dan rasa memiliki yang cukup besar dari semua alumni POLBAN terhadap almamaternya. Semangat untuk selalu memberikan suatu kontribusi yang dapat meningkatkan daya saing Polban di dunia industri menjadi pijakan dasar akan pentingnya keberadaan Alumni Polban di Indonesia., khususnya bagi almamaternya. Dalam hal ini sangat dirasakan perlu untuk lebih menegakkan peran penting dari sebuah himpunan Alumni dalam sebuah wadah organisasi Ikatan Alumni Politeknik Negeri Bandung (IKAPOLBAN). Perwujudan yang bermakna bagi wadah para alumni untuk memberikan sumbangsih bagi almamater dan peningkatan peran akan eksistensi alumni dan almamaternya di dunia luar ataupun turut serta dalam pengambil kebijakan. Organisasi ini secara sistematis akan berkerja berkesinambungan dalam periode kerja tertentu dan terstuktur dalam melaksanakan keinginan bersama dalam sebuah perangkat organisasi yang tertata dan resmi.

      Dengan memanfaatkan momen pelaksanaan POLBAN EXPO dan Temu Alumni, kami mengatasnamakan sebagai Kelompol Kerja (POKJA) panitia persiapan pemilihan IKAPOLBAN periode kepengurusan ke-2 mengumumkan atas digelarnya proses pelaksanaan pemilihan IKAPOLBAN ke-2 pada hari Sabtu tanggal 18 April 2009 di Politeknik Negeri Bandung.

      ReplyDelete

    Salam blogger...

     

    Blog Status

    Free Hit Counter
    HTML Counter
    free counters

    Followers