• Banyak alasan untuk percaya masa depan akan lebih baik. Fight!

    Antivirus Gratis Microsoft Segera Beredar


    Perusahaan sekelas Microsoft ternyata ingin ikut andil dalam membuat antivirus. Itulah yang dikemukakan oleh perwakilan dari Microsoft ke hadapan pers beberapa waktu lalu. Dan rencananya, versi beta dari Microsoft Security Essentials ini akan segera tersedia untuk publik pada tanggal 23 Juni 2009 mendatang. Tentunya ini akan cukup menarik untuk dicoba, apalagi banyak sekali pengguna Windows di luar sana yang kesulitan apalagi bila sudah terserang oleh malware. Mungkin ini adalah tindakan untuk dapat menanggulangi keluhan demi keluhan penggunanya tersebut. Dan supaya kesulitan yang selama ini mengganjal karena begitu banyak malware menyerang namun Microsoft sendiri kurang mampu untuk dapat memberikan solusi pada produk-produk keluarannya tersebut.

    Sebelumnya projek ini sendiri dinamakan Morro, dimana ditawarkan proteksi khusus untuk dapat melawan virus, spyware juga trojan yang akan segera mengalihkan Windows Live OneCare yang dulu pernah ada. Dimana dulu aplikasi ini sendiri memungut 49.95 USD atau sekitar 500 ribu rupiah per tahunnya. Namun sepertinya ketenaran yang dibuat oleh Live OneCare akan segera tergantikan oleh munculnya aplikasi Morro ini nantinya.


    Aplikasi Morro ini tersedia dalam paket gratisan juga dimana nantinya dapat berjalan pada sistem operasi Windows XP, Vista dan Windows 7. Aplikasi ini memang sengaja dicocokkan untuk produk Microsoft saja. Selain agar lebih ringan dan lebih efektif juga.


    Pesaing-pesaing yang sudah ada sebelumnya seperti AVG, Kaspersky dan Symantec justru lebih berperan dibanding apa yang ditawarkan pada aplikasi Microsoft ini, kata JR Smith, CEO dari AVG menambahkan. Akankah aplikasi Morro nantinya justru lebih bagus dibanding antivirus lainnya? Kita tunggu saja kedatangannya nanti.


    (http://www.beritateknologi.com/antivirus-gratis-microsoft-segera-beredar-23-juni-2009)


    1 comments:

    1. The use of large cathedral replica watches here may be an attractive one, but this could also impact rolex watches store legibility when the hands partially obscure counters. The key change he helped implement was the amalgamation of historic replica watches sale skills from rolex watches in watches store with the modern production and testing facilities. I will like the rolex replica sale function operated from the crown. It looks awful just sticking out there. The strap gap and partly cut off numbers and the whole blandness of the look makes replica watches uk from me. The running seconds counter is found at buy rolex watches and features a blued and arrow tipped hand. Carpet is match the drapes. The breitling replica sale view is lovely. Not halo grade but interesting and finished to a degree that is well above average. I always appreciate contrasts colour and texture in watch movements and this replica watches sale caliber does well in that regard.

      ReplyDelete

    Salam blogger...

     

    Blog Status

    Free Hit Counter
    HTML Counter
    free counters

    Followers