• Banyak alasan untuk percaya masa depan akan lebih baik. Fight!

    Andreessen : Keuntungan Facebook Menanjak Pada Angka 500 Juta USD Pada Tahun 2009


    facebook1

    Tentunya Anda sudah tak asing lagi dengan nama Facebook, bahkan tak jarang dari kita menghabiskan sebegitu banyak waktunya untuk mengupdate selalu statusnya di Facebook. Menyenangkan memang bila kita dapat berkomunikasi dengan orang lain dan tau apa yang sedang mereka lakukan saat ini. Apalagi kini Facebook pun sudah sangat mudah diakses juga melalui ponsel. Berbagai website di internet pun berlomba-lomba untuk bisa bekerja sama dengan pihak Facebook. Jadi sudah tak perlu diragukan lagi, seberapa tenarnya Facebook saat ini.


    Salah satu pemilik saham Facebook, Marc Andreessen beberapa waktu lalu sempat diinterview oleh kantor berita Reuters, ia menyatakan bahwa pada tahun 2009 ini keuntungan perusahaan mencapai 500 Juta USD, dan sepertinya tak akan lama lagi akan menyentuh angka Milyaran dolar, itulah yang diharapkannya.


    “Adalah kesalahan besar bagi pemilik saham Facebook yang kini sudah menjualnya kembali.” memang sempat dikabarkan bahwa saham di Facebook sempat naik turun, namun pada bulan Mei lalu, salah satu perusahaan besar Rusia telah mendanai 200 juta USD untuk website tersebut. Kini tak hanya iklan saja yang menjadi lahan keuntungan Facebook. Namun juga koneksi yang dapat dibuat oleh website-website lain ternyata meraup untung juga, seperti halnya Facebook Connect dimana sudah 10.000 website sudah terkoneksi dengan Facebook saat ini.


    Andressen yang menjadi orang penting di Netscape dan Silicon Valley sudah berada di Facebook selama satu tahun belakangan ini. Keterlibatannya di Facebook sendiri atas permintaan CEO Mark Zuckerberg yang waktu itu mengatakan bahwa “Marc adalah pemimpin industri yang hebat, kami beruntung beliau mau bergabung bersama kami.”


    sumber : http://www.beritateknologi.com


    0 comments:

    Post a Comment

    Salam blogger...

     

    Blog Status

    Free Hit Counter
    HTML Counter
    free counters

    Followers