• Banyak alasan untuk percaya masa depan akan lebih baik. Fight!

    VIRUS Baru


    Sekitar beberapa minggu yang lalu saya mendapatkan email dari dosen yang isinya adalah pemberitahuan tentang virus baru yang menyerang komputer melalui facebook.Entah benar atau tidak, yang jelas kita perlu waspada. Berikut isi email-nya :

    VIRUS MASUK FACEBOOK !!!.. WASPADALAH !!!..
    VIRUS PALING JAHAT DARI YANG PERNAH ADA

    Sebuah virus baru sudah ditemukan, dan digolongkan oleh Microsoft sebagai yang paling merusak ! Virus itu baru ditemukan pada hari Minggu siang yang lalu oleh McAfee, dan belum ditemukan vaksin untuk mengalahkannya. Virus ini merusak Zero dari Sektor Hard-Disk, yang menyimpan fungsi informasi-informasi terpenting.

    Virus ini berjalan sebagai berikut :

    - Secara otomatis virus ini akan terkirim ke semua nama dalam daftar alamat anda dengan judul "Sebuah Kartu Untuk Anda" (Une Carte Pour Vous , atau A Card For You) begitu kartu virtual itu terbuka, virus itu akan membekukan komputer sehingga penggunanya harus memulainya kembali..,

    - Kalau anda menekan CTRL+ALT+DEL atau perintah untuk RESTART, virus itu akan merusak Zero dari Sektor Boot Hard-Disk, sehingga Hard-Disk akan rusak secara permanen !!!

    Menurut CNN, virus itu dalam beberapa jam sudah menimbulkan kepanikan di New York. Peringatan ini telah diterima oleh pegawai Microsoft sendiri.

    Jangan membuka E-mail dengan judul "Sebuah Kartu Virtual untuk Anda" (Une Carte Virtuelle Pour Vous atauA Virtual Card For You)

    ..AWAS !!!..

    Jangan terima kontak pti_bout_de_ chou@hotmail.com

    Virus ini yang akan memformat komputer Anda !!!..

    Kirimkan Pesan ini ke semua orang yang ada di dalam daftar alamat Anda. Kalau Anda tidak melakukannya dan salah seorang teman Anda memasukkannya dalam daftar alamatnya, maka komputer Anda juga akan terkena !!!!..
    ..Thanks.. (..Semoga Komputer Kita Semua Selamat..)



    0 comments:

    Post a Comment

    Salam blogger...

     

    Blog Status

    Free Hit Counter
    HTML Counter
    free counters

    Followers