• Banyak alasan untuk percaya masa depan akan lebih baik. Fight!

    Pertamina Berencana Membangun SPBU di Australia - "Kerja Keras adalah Energi Kita"


    Ketika sedang asiknya jalan-jalan di dunia maya, tiba-tiba mata saya tertarik dengan Pertamina Blog Contest - contest SEO bagi para blogger - yang mengambil tema “ Kerja Keras adalah Energi Kita “. Wah, Langsung saja saya arahkan tangan saya untuk langsung kembali surfing dengan bantuan om google (terinspirasi dari kata slogan ” Kerja Keras adalah Energi kita”) . Kebetulan saya adalah pengguna setia pertamina dan berniat untuk mengajukan Kerja Praktek ke pertamina (sambil menyelam minum air :D).

    Sebagai masyarakat Indonesia tetunya kita sudah tidak asing lagi dengan pertamina. SPBU pertamina sudah menyebar kemana-mana, pelumas pertamina yang beragam telah menguasai pasar Indonesia, belum lagi pertamina yang menjadi sponsor berbagai ajang olahraga. Setau saya saja pertamina saat ini menjadi sponsor diajang A1 (A1 Indonesian Team), Rally (Prima XP Rally Team) dan Roadrace (banyak :D). Mungkin hal diatas merupakan inspirasi dari slogan “ Kerja Keras adalah Energi Kita”.

    “Setelah berhasil memperkenalkan produk pelumasnya Fastron di pasar Australia. PT Pertamina (Persero) berniat menjajaki pembangunan stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di negeri Kangguru tersebut.” (www.detikfinance.com).

    Kembali terkejutnya saya mendengar berita diatas,salah satu perusahaan milik Negara (BUMN) ini ternyata sudah mulai menjajaki pembukaan SPBU di Australia. Hal ini patut dibanggakan karena dengan dibukanya SPBU ini menunjukkan kualitas dari Bahan Bakar Pertamina yang sudah diakui oleh dunia seperti halnya pelumas pertamina yang sudah terlebih dahulu Go Internasional dengan dilaunching di Australia. Ini merupakan langkah positif disamping bisa membangun image, Pertamina juga bisa berkompetisi di luar. Memang sudah tidak menjadi rahasia umum lagi akan kualitas dari produk produk pertamina baik bahan bakar maupun pelumas. Tentunya kualitas ini merupakan hasil kerja keras dari para direksi dan para karyawan pertamina serta dukungan dari segenap masyarakat Indonesia, seperti halnya slogan Pertamina Blog Contest ini yaitu “Kerja Keras adalah Energi kita".

    Sebagai masyarakat Indonesia tentunya kita sama-sama berharap agar ini menjadi tonggak awal berkembangnya perusahaan-perusahaan nasional lainnya. selain itu, Pertamina yang telah Go Internasional juga dapat terus berkembang dan dapat bersaing dengan perusahaan internasional lainnya karena Kerja Keras adalah Energi Kita.


    13 comments:

    1. heuheueheu
      setelah saya baca postingan ini saya tertarik bos untuk kerja di pertamina (tapi jangan niupin drum ya :D)

      ReplyDelete
    2. nice article... mkasih infonya.... salam sukses sob....

      ReplyDelete
    3. keren postingannya juragan..
      saya dapet info lebih setelah baca artikel ini.
      terima kasih.

      ReplyDelete
    4. memang kita harus terus maju dalam persaingan global, caranya dengan meningkatkan kualitas produk, selama ini kan kita hanya mengekspor bahan baku, trs diolah diluar negeri, ya yg dapat nama orang luar negeri dong

      ReplyDelete
    5. good morning dear friends, have a nice saturday :)

      ReplyDelete
    6. Wah hebat nih Pertamina!!!sukses untuk pertamina!!tx sob..link kamu dah terpasang...

      ReplyDelete
    7. i love product indonesia.thank for sharing & very helpful for me.keep posting !!

      ReplyDelete
    8. Hm,smoga bukan pertamina ja
      yg Go Internasional...
      Produk yang Laenx jugah....

      Good,naiz inpoh! (:

      ReplyDelete

    Salam blogger...

     

    Blog Status

    Free Hit Counter
    HTML Counter
    free counters

    Followers