• Banyak alasan untuk percaya masa depan akan lebih baik. Fight!

    Facebook Buka Akses ke Twitter


    Daripada bersaing, lebih baik berteman. Mungkin seperti itulah kerjasama yang dilakukan Facebook bersama Twitter baru-baru ini. Sebagai situs jejaring dengan jumlah anggota mencapai 350 juta saat ini, Facebook kembali memerkenalkan feature teranyarnya.

    Setelah pada minggu lalu melakukan perubahan melalui setting privacy, kini Facebook menyatakan telah membuka akses untuk update status menuju Twitter. Jika sebelumnya, pengguna hanya dapat melakukan update Facebook melalui Twitter, kini dapat melakukan sebaliknya.


    Cukup sekali klik, maka pengguna yang memiliki akun Facebook dan Twitter dapat sekaligus meng-update dua status dua situs yang berbeda. Mirip seperti pada Plurk, namun Plurk dapat melakukan update hingga lima situs selain Plurk sendiri, yaitu Facebook, Twitter, Multiply, Yahoo, dan Friendster.


    Saat ini, Facebook masih menguji feature anyar tersebut. Malorie Lucich (juru bicara Facebook) pada Rabu (16/12) juga menyampaikan, pihaknya hingga kini belum menyebutkan kapan akses tersebut dirilis secara resmi.

    sumber : http://www.infokomputer.com

    5 comments:

    1. Thanks infonya, sob ada info buat kamu silakan dilihat di LINK

      ReplyDelete
    2. mantab .....
      tapi riweuh ah ....
      bikin statusnya ..

      thx infonya ....

      ReplyDelete
    3. @ all : sama-sama sobat... jangan bosan datang ya...hhe :D

      ReplyDelete
    4. Seru sich update sekaligus gt.. tp rada binun klw sering update stat di fb.. keseringan update dibilang mo eksis, caper, dll kalau di fb, beda dengan di twitter g lebih bebas mau sesering apa kita update orang ngak begitu pusing.. itu yang g rasa ya :) tp bagus jg klw ada.. jd pengguna fb dan twitter tetep sama" aktif di 2 acc itu :)

      ReplyDelete
    5. @ Deutzy : bener juga sob...
      fasilitas itu mungkin untuk lebih meningkatkan pengguna kedua acc tersebut... daripada saling mengalahkan...lebih baik jalan bareng2...

      ReplyDelete

    Salam blogger...

     

    Blog Status

    Free Hit Counter
    HTML Counter
    free counters

    Followers