• Banyak alasan untuk percaya masa depan akan lebih baik. Fight!

    Cara Claim PayPal Wishlist


    Masih ingatkah anda dengan PayPal Wishlist? yapz, promo akhir tahun yang dilakukan oleh PayPal pada tahun lalu. Walaupun promo yang dilakukan melalui aplikasi facebook ini telah ditutup 31 Desember 2009, namun kita jangan sepenuhnya melupakan PayPal Wishlist, ada sesuatu yang wajib masih diingat. Jawabannya adalah pembayaran. Karena menurut rencana paypal akan membayar sebelum 28 februari 2010, tapi sekarang tanggal 20 january 2010 PayPal sudah mulai memenuhi kewajibannya. Nah, bagi anda yang mengikuti paypal wishlist cobalah untuk mengecek email yang anda daftarkan untuk paypal. Disana anda akan mendapatkan email konfirmasi pembayaran paypal wishlist anda.


    Setelah masuk email konfirmasi dari PayPal, klik Claim atau Log in yang ada di bagian bawah isi email, anda akan menuju ke halaman login paypal, login ke account anda, namun jika belum memiliki account PayPal, silahkan untuk terlebih dahulu mendaftar disini. Setelah masuk account anda, dibagian kanan ada notification untuk claim pendapatan, klik notification tersebut lalu accept pembayaran. Apabila berhasil, jumlah dolar yang didapat akan otomatis masuk PayPal balance account anda.

    Bagi yang merasa pernah memiliki pendapatan dari Paypal Wishlist, ayo segera claim pendapatan anda, karena kita hanya diberi waktu 30 hari saja untuk claim pembayaran ini, jika tidak maka sepertinya anda tidak akan di bayar alias hangus.

    3 comments:

    1. yo mas lam kenal
      tks atas infonya ya
      betul saya dapat 2 dollar tapi setelah di accept kok gak bisa ya apa karena paypal saya belum verifikasi.
      gimana caranya verifikasi yg gratisan atau yg paling murah?
      terima kasih
      Yanto

      ReplyDelete
    2. @ mas yanto : salam kenal juga mas...sama sama...
      iya benar, mungkin salah satu penyebabnya adalah account yg belum diverifikasi emailnya...verifikasinya gratis ko...caranya masuk verifikasi email dibagian notification...nanti kita diminta memasukkan no-verifikasi yang sudah dikirim paypal ke email kita...setelah okee...akan ada email konfirmasi...

      ReplyDelete
    3. Terimakasih agan. Mampir ke blog newbie saya

      ReplyDelete

    Salam blogger...

     

    Blog Status

    Free Hit Counter
    HTML Counter
    free counters

    Followers