• Banyak alasan untuk percaya masa depan akan lebih baik. Fight!

    Pengumuman Pertamina Blog Contest


    Entah apa yang terlintas dalam benak para blogger mendengar judul diatas, deg-degan, penasaran, senang atau sedih. Ya, karena mungkin kata itulah yang sekarang menjadi trending topic buat para blogger. Pasalnya hari inilah penentuan siapa pemenang Pertamina Blog Contest yang diadakan sejak Oktober tahun lalu. Namun perasaan yang bergejolak itu harus dipendam lagi setidaknya untuk seminggu ke depan. Pertamina menyatakan bahwa Pengumuman Pertamina Blog Contest akan dilakukan pada tanggal 27 Januari 2010.

    Kecewa, sangat kecewa mendengar hal diatas. Ini bukan pertama kalinya pertamina membatalkan Pengumuman ini, pengumuman yang seharusnya dilaksanakan tanggal 13 Januari 2010 kembali molor. Seharusnya hari ini pertamina mengumumkan pemenang Pertamina Blog Contest. Namun, kembali diundur menjadi tanggal 27 januari 2010. Entah apa yang terjadi dalam tim Pertamina Blog Contest. Sebagai seorang pemula, saya melihat ini sebagai ketidaksiapan. Sepertinya tema yang diangkat dalam Pertamina Blog Contest, Kerja Keras adalah Energi Kita, tidak diimplementasikan oleh tim PBC.

    Tidak hanya pembatalan pengumuman yang mengcewakan. Banyak blogger yang mempertanyakan transparansi pengumuman. Pasalnya terjadi perubahan Rules dalam pengumuman PBC. Perubahan paling mencolok adalah adanya finalis, padahal hal tersebut tidak disebutkan dalam Rules PBC. Terlebih para peserta yang masuk finalis dihubungi via telepon oleh Pertamina untuk melakukan konfirmasi data diri.

    Apa mau dikata, ini semua sudah terjadi. Tapi saya yakin, tim PBC lebih paham kondisi yang terjadi. Semoga ini menjadi sebuah masukan untuk tim PBC dan Pertamina. Sebagai anak bangsa, saya selalu berharap yang terbaik untuk kemajuan bangsa Indonesia.

    Info terbaru: Pengumuman tanggal 27 Januari 2010, Penyerahan hadiah akan dilakukan di Hard Rock Café EX Jl. Thamrin Jakarta Pusat pada 03 Februari 2010, diliput oleh press. Setelah Penjurian Tahap I untuk Content, SEO,dan Desain dan verifikasi 75 finalis,saat ini artikel masih menjalani review tahap II oleh Dewan Juri dari Redaktur Kompas, Bisnis Indonesia dan Detik.com. Mohon maaf atas keterlambatan pengumuman ini.

    3 comments:

    1. Janji harus di tepati donk Mas Pertamina bagaimana ini...sudah kerja keras mengeluarkan energi kita nih.....

      ReplyDelete
    2. @ Ipin : hahaha...iya mas...kita sama sama berdoa saja, semoga semua sesuai dengan rencana.

      ReplyDelete
    3. isunya karena ada intervensi dari Pertamina ke tim PBC. kalo dah gitu mo ngomong apa.(gaya cuci tangan ala Pertamina supaya Tim PBC yg jadi kambing hitam :blush)

      ReplyDelete

    Salam blogger...

     

    Blog Status

    Free Hit Counter
    HTML Counter
    free counters

    Followers