• Banyak alasan untuk percaya masa depan akan lebih baik. Fight!

    Cukup Hitamkah Harits’s Blog


    Pertanyaan pertanyaan itu kembali bergejolak dalam pikiran saya.’Apakah layout hitam dan nuansa Djarum Black termasuk dalam salah satu penilaian?’. Walaupun kemarin saya sempat menegaskan bahwa hal itu merupakan pemanis belaka. Namun, keraguan itu kembali muncul dan memunculkan sebuah pertanyaan. ’Cukup hitamkah harits’s Blog?’.


    Menurut pendapat rekan rekan saya memang sudah hitam, bahkan sudah bernuansa Djarum Black, ’sudah garang ko’ katanya. Namun, naluri manusia saya berbicara, ’ahh kurang mantep euy’. Seorang teman berkata, ’karena kamu setiap hari ngeliat layoutnya, makanya kelihatan tidak hitam’. ’Wah, ada benarnya juga ya’ hati saya berkata.

    Memang layout hitam merah yang saya gunakan sekarang sudah terpasang sejak awal saya buat blog, sekitar 8 bulan yang lalu. Sehingga tidak aneh apabila saya beranggapan layout yang sekarang kurang menghitam, terlebih hampir setiap hari saya membuka haritsthinkso.blogspot.com.

    Memang sih apabila diteliti lebih, layout harits’s blog sudah didominasi warna hitam. Alasan saya memasang template ini juga karena warna dasarnya hitam, sesuai warna kesukaan saya. Semoga dengan template hitam merah ini, bisa membawa harits’s blog dalam daftar 10 pemenang Djarum black Blog Competition vol.2, amin :D .



    0 comments:

    Post a Comment

    Salam blogger...

     

    Blog Status

    Free Hit Counter
    HTML Counter
    free counters

    Followers