• Banyak alasan untuk percaya masa depan akan lebih baik. Fight!

    PROLOG - Artikel pembuka Djarum Black Blog Competition Volume 2


    Artikel pembuka Djarum Black Blog Competition Volume 2. Ya, inilah postingan pertama ane untuk lomba Djarum Black Blog Competiton. Sebenernya ane bingung kenapa bisa dengan pedenya ikutan Djarum Black Blog Competition Volume 2 ini, padahal ane kan cuma punya pikiran yang begitu aja, sesuai alamat blog ane, haritsthinkso, ane juga bukan seorang panghayal yang mahir ataupun penulis hebat seperti Raditya Dika. Tapi yasudahlah, ngapain juga diambil pusing. Yang penting tancap gas buat ngejar minimal 20 postingan yang akan diikutkan dalam Djarum Black Blog Competition Volume 2. Berhubung hari ini sudah menunjukkan angka 5 di kalender lepi ane, jadi tinggal tersisa sekitar 24 hari menuju hari itu, hari dimana semua postingan yang mengandung unsur Djarum Black, Djarum Black Menthol, Djarum Black Slimz, Djarum Black Slimznation, Djarum Black Motodify, Djarum Black Night Slalom, Autoblackthrough, Autoblackthrough goes to campus, Blackinnovationawards, Blackinnovationawards goes to campus, Black In News, Black Car Community, Black Motor Community dan Black Community yang bakal ane buat, ane satuin jadi sebuah postingan kolosal dan terbesar dalam sejarah blog ane (hha mantap nih niatnya).

    Oke deh, sebelum ane menutup nih prolog, ane mau cerita sedikit kenapa alasan ane ikutan Djarum Black Blog Competition Volume 2 ini. Sebenernya cukup sederhana sih, sesederhana mengerjakan soal matematika. Loh ko bisa? Ya karena soal matematika yang ane kerjain sederhana, cuma 1 + 1 = … . Alasannya cuma satu ko dan mungkin saja akan beranak pinak sesuai perkembangan jaman, yaitu mengisi liburan.

    Sekedar informasi, entah bakal berguna atau tidak (yang jelas ga akan keluar di UAS), ane adalah seorang mahasiswa semester 3 (doain bisa masuk semester 4 ya sob?) disalah satu perguruan tinggi negeri di kota Bandung. Oke oke oke, ane kasih tau dah tuh perguruan tinggi apa (banyak yg request sih :D). Ane kuliah di Polban. Ada yang ga tau kah? Polban itu Politeknik Negeri Bandung. Belum tau juga? Polban itu D3nya ITB (kalo ada yang ga tau ITB, ane siap puterin Indonesia bolak balik 10 kali dah :D) yang sudah mandiri dan menjadi perguruan tinggi sendiri bernama Politeknik Negeri Bandung atau Polban. Yapz bener, kalo di Jakarta mirip Politeknik Negeri Jakarta atau D3nya UI. Ane kuliah di Jurusan Teknik Komputer dan Informatika, Prodi Teknik Informatika. Wah kalo udah ngomongin kuliah nih, pasti akan panjang ga karuan, nanti lagi deh ane certain apa aja yang ane lakuin selama kuliah.

    Oke kembali ke permasalahan, alasan ane ikutan Djarum Black Blog Competition Volume 2, yaitu untuk mengisi liburan, berhubung tadi siang ane baru aja nyelesein UAS yang sangat menguras otak, menguras tenaga, menguras uang dan untungnya tidak sampai menguras bak mandi (doain hasilnya bagus ya sob). Dijadwalkan ane ga ada kerjaan alias libur kuliah selama satu bulan, jadi udah keliatan kan keringnya ane kalo cuma nganggur depan laptop? Makanya ane niatin dengan segala keterbatasan ane buat ikutan Djarum Black Blog Competition Volume 2 ini, kan lumayan buat nambah pengalaman, nambah teman, nambah uang (amin…udah-mudahan bisa menggondol hadiahnya :D) dan bisa meningkatkan kemampuan blogging ane yang masih pas pasan bahkan kurang. Ibarat sepatu yang seharusnya pake no 42, ane malah pake no 39. Jadi kebayang kan kurangnya, makanya bantuin ane ya sobat-sobat blogger sekalian biar ane bisa menjadi seorang blogger yang normal.

    Yah alasannya emang sederhana sih, tapi dari sebuah kesederhanaan itu terselip sebuah niatan besar dari seorang yang selalu berpikiran begitu untuk menjadi seorang blogger yang professional (hha keren euy :D) selain itu yang penting dan paling utama dari kesederhanaan tadi adalah adanya sepercik harapan untuk menang (wah khayalan tingkat tinggi euy). Hmm, ga apa-apa deh optimis dan agak narsis sedikit. Untuk itu semua, ane Mohon dukungan serta doanya dari sobat sekalian. Ane baik ko, sabar dan tidak sombong  (wah ada ga ya yang baca sampe sini?).

    Terakhir , inilah sajian pertama ane kepada dewan juri, semoga aja dewan juri yang terhormat tertarik dengan artikel-artikel yang bakal ane ajuin nanti.


    0 comments:

    Post a Comment

    Salam blogger...

     

    Blog Status

    Free Hit Counter
    HTML Counter
    free counters

    Followers