• Banyak alasan untuk percaya masa depan akan lebih baik. Fight!

    TAG perdana


    Price Tag

    Alhamdulillah, diawal minggu ini saya dapet tag. Setelah award, saya baru tahu ada yang namanya tag, tapi ga tau deh apa beda antara award dan tag, atau jangan-jangan tag merupakan salah satu jenis award, maklum lah saya masih pemula dalam dunia blogging. Yang saya liat ini tag banyak banget pertanyaannya.


    Saya mengucapkan banyak banyak terima kasih buat yang ngasih tag ini ke saya yaitu mas Oen. Kalo ga ada mas Oen, mungkin detik ini saya belum mengenal apa itu tag (sekarang juga ga tau pasti sih, tapi kan jadi tau selain award ada juga tag. hhe :D). Biar jelas asal muasalnya, saya tulisin aja deh dari manakah asal muasalnya sampai nyampe di haritsthinkso.blogspot.com. Ini informasi berdasarkan yang ditulis mas Oen, ijin copas ya mas hhe :D. Pembuat tag ini pertama kali adalah bang andy blog yang diberikan ke Vanmovic terus diberikan lagi kepada Tempat Dollar diteruskan kepada mas yahya, terus diberikan kepada mas Oen. Nah mampir deh akhirnya ke Harits's Blog. Nah sobat tag ini berisi tentang keterangan diri kita atau About Your Self, mungkin yang membuat intinya kepingin wawancara kali. hha


    INI PERTANYAANNYA YG HARUS DIISI :


  • Where is your cell phone?
    adalah pokoknya, gatau dimana, tapi biasanya nyelip diantara bantal-bantal..hhe

  • Relationship?
    waduh, hubungan? alhamdulillah baik baik saja

  • Your Hair?
    ahh nyinggung nih, tar juga saya rapihin ko ni rambut...wkwkwk

  • Work?
    doain ya semoga doa sobat blogger sekalian memuluskan jalan saya menuju cita-cita yang mulia, menjadi seorang pembuat lapangan pekerjaan, alias pengusaha. amien...

  • Your sister?
    ada ko, wayah gini kayanya lagi belajar dia...

  • Your Favorite Things?
    belajar...

  • Your dream last night?
    tadi malem ga tidur cukup...tapi semepet mimpi juga sih, kamar saya dikuasai robot...hahaha

  • Your favorite drink?
    coffee

  • Your Dream car?
    Lamborghini Madura

  • Your Shoes?
    ada tuh lagi nongkrong dengan rapihnya ditempat sepatu...

  • Your Fears?
    sepakat deh sama mas Oen, yang paling saya takuti adalah Allah SWT, tapi rasa takut itu bukannya menjadikan qta jauh tapi jadi lebih mendekat kepadaNya

  • What do you want to be in 10 years?
    udah jadi pengusaha yang memiliki pekerja lebih dari 10000 orang...

  • Who did your hang out with last week?
    disini aja k, didepan laptopku, yang menemaniku dalam suka dan duka...

  • What are you not good at?
    berjalan perlahan namun pasti...

  • Where you grew up?
    Indonesia tercinta

  • Last thing you did?
    nulis ni jawaban..hhe

  • What are you wearing?
    yakin mau tau?

  • Your computer?
    hadir...

  • Your pet?
    saya ga tau pasti, ada apa aja ya dalam kostan ini..haha

  • Your life?
    alhamdulilah masih selalu dalam lindungan-Nya...

  • Missing ?
  • apa ya? gatau ahh?

  • What are you thinking right now?
    yang ngebuat iseng amat ya..hhhe :D

  • Your car?
    coba nanyanya tahun 2012...ane pasti jawab lamborghini madura... :)

  • Your kitchen?
    ada dirumah, dikostan juga ada. tuh dibelakang...

  • Your favorit color?
    black

  • Last time you laugh?
    nih lagi ketawa baca nih pertanyaan..hha :D

  • Last time you cried?
  • dalam hati selalu menangis mengingat dosa-dosaku...

  • Love?
    malaikat juga tau...

  • So who wants to share their ONE's? how about?
    semua yang bisa baca dari atas sampe dateng dipertanyaan yang ini...

  • Person elected to the tag ( tag ini dilanjutkan kepada )

    tag ini saya dedikasikan khusus untuk seluruh blogger di Indonesia yang sudah mau berkenan berkunjung ke blog sederhana ini... Silahkan diproses sesuai dengan jalan yang telah ditentukan..hhha :D



  • 2 comments:

    1. demen ma lamborgini madura ya gan, emang bisa dinaiki, hehehe

      ReplyDelete
    2. @ mas Oen : iya.. .ahahaha...
      konsepnya keren...mungkin nanti kan udah bisa diproduksi masal mas...wkwkwk

      ReplyDelete

    Salam blogger...

     

    Blog Status

    Free Hit Counter
    HTML Counter
    free counters

    Followers