• Banyak alasan untuk percaya masa depan akan lebih baik. Fight!

    Awas Kartu ATM Mandiri Anda terblokir!!!


    Hari gini siapa sih yang ga punya kartu ATM? saya berani nelen sendok kalo 9 dari 10 orang yang dateng ke bank ternyata ga punya kartu ATM,haha. Yap, hampir semua bank di Indonesia mewajibkan nasabahnya untuk memiliki kartu ATM. Wajar dong, bayangkan kalo semua transaksi kita lakukan di teller. Kebayang kan bakal berapa lama antri untuk sekedar ambil uang 50ribu. Nah, dengan kartu ATM kita bisa mengambil uang, transfer, melakukan pembayaran, beli pulsa, tiket kereta, dan kemudahan lain sesuai fasilitas bank yang bersangkutan dengan cukup mampir ke atm, yang lokasinya juga mudah kita temui terutama di pusat keramaian. Asik kan?

    Tapi gimana jadinya kalo si kartu atm ini terblokir? Terlebih disaat kita tidak memiliki uang tunai? Nah lo mati gaya kan? Inilah yang saya rasakan minggu kemarin. Belum genap sebulan semenjak kartu ATM Mandiri baru menghuni dompet saya, ternyata doi sudah berulah lagi. Kartu ATM saya terblokir karena salah memasukkan nomor PIN, padahal saya baru salah dua kali loh. terlebih dua kali di mesin yang berbeda. Aneh kan?

    Penjelasan mengenai pemblokiran itu, menurut salah satu teller Cabang Bank Mandiri MKG, adalah karena Bank Mandiri tidak menganut sitem reset untuk menghitung kesalahan dalam mengentri PIN. Jadi seumur hidup kartu ATM, kita hanya diizinkan salah memasukkan nomor PIN sebanyak 3 kali. Kalau sudah terblokir ya harus membuka blokir di cabang Bank Mandiri terdekat. Gratis sih, tapi waktu adalah uang. Jadi, bijaklah Anda dalam menggunakan PIN sebelum kartu ATM Mandiri Anda terblokir.

    Waspadalah! Waspadalah!


    56 comments:

    1. mantab gan,,
      bantu btg
      soalnya atm mandiri gw jga baru ke blokir
      haha thanks

      kunjungi jga blog gw
      http://anggiat-mora.blogspot.com

      haha

      ReplyDelete
    2. hahaha selamat agan kena jebakan kartu atm..hhe :D
      sama sama gan..
      thanks juga udah mampir kemari :)

      ReplyDelete
    3. Hehehe.. iya gan malahan saya blom sempat ngapa2en kartu saya ekh malah terblokirr ~x(
      Bru 4 jam di dompet dah di blokeerr b-(
      Http://aplikasifull.blogspot.com

      ReplyDelete
    4. Sama nih, Mandiri juga.:) Habis kadang dengan kepemilikan lebih dari 1 ATM membuat kita rada bingung? nih PIN ATM yg mana yah...:|
      Dicobain untuk transfer dana ke bank saya yg ada ATMnya, vis Internet Banking ternyata sama saja.
      Karena ATM ternyata nge-link ke Internet Banking.

      Ya sudah deh, weekend tertunda nunggu sampai senin.
      Rencana mau bergaya, eh jadiu mati gaya deh.
      Nasib... nasib... weekend dengan uang pas2an di dompet. Klo jajan si bisa di rem, nah, BENSIN gmn cuy!... hehehehe..

      ReplyDelete
    5. gini gan gw mw nnya.. apa kartu atm bisa keblokir law gak ada isinya.. maksudnya tabungan di dalamnya??? soalnya udah 8 bulan gak gw isi-isi.. he..he...he... palingan isinya tinggal 100 rb doank..... itu gmana ya gan? soalnya gw mau isi..ntar takutnya gak masuk.....

      ReplyDelete
    6. saat ini juga PIN ku terblokir pas lebaran lagi..aduh repot..bank tutup pula. Padahal butuh duit..

      ReplyDelete
    7. kartu ATM mandiri ku jg ke-blokir di atm skolah..
      aku bingung gmn ngurus ke teller,coz aku masih smp
      and bwt ngurus kartu ATM ga bs diwakilin ortu >.<
      gmn nih ?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Cara satu-satunya ya harus dateng ke banknya langsung :)

        Delete
      2. guys numpang tanya kan atm saya ke blokir saya salah masukin PIN dan dsitu saya abis di transfer sebesar 100 ribu , cara biar gak ke blokir lgi gmna yah ?

        Delete
      3. Jangan salah masukin PIN :)

        Delete
    8. wah berarti nasib sya sama ni dg kalian..baru saja kartu sya terblokir,..

      ReplyDelete
    9. hum gue juga nich..... wahhhh apessssss

      ReplyDelete
      Replies
      1. haha harus lebih hati-hati bro biar ga kena apess..

        Delete
    10. Pagi ini ane butuh duit buat pulang kampung, ane coba ke anjungan mau tarik loh kok pin ane salah udah dua kali, untung ane inget hampir aja lah pulang kampung gagal. Haha. Thanks artikelna.

      ReplyDelete
      Replies
      1. Hahaha nyaris saja ya bro, kalo salah lagi bisa gagal pulang kampung tuh..hehe
        Okesip sama sama bro.

        Delete
    11. bung gue malah mau blokir kartu gue yang hilang g mna tuch...???

      ReplyDelete
    12. Q jg bru ngalami bru aja buka rek mandiri n masukin krtu atm trus lanjut msukin pin yg tertera di buku petunjuk yg dberikan saat membuka rek....tpi kok pin ada 6 angka sementara waktu msukkan ke mesin atm piny ada 4 alhasil keblokir atm q.....itu yg salah siapa coba????yg tertera 6 angka sementara yg bisa dmsukin 4 digit

      ReplyDelete
    13. permisi.. saya mau tanya tentang pemblokiran, bisa ga ya dgn hub. call center untk memulihkan kembali dari pemblokiran? thanks

      ReplyDelete
      Replies
      1. Setau saya gak bisa mas, dulu waktu kartu atm saya terblokir muncul petunjuk dilayar untuk menghubungi cabang mandiri terdekat. Tapi kalo penasaran dicoba saja mas telp call centernya.

        Delete
    14. Gan
      kalau pin atm ke belokir, apa tabunganya jadi hangus?

      ReplyDelete
      Replies
      1. ya engga dong gan.. justru tabungan kita aman :)

        Delete
    15. yang aman pakai mandiri internet... gk punya pulsa .. numpang wifi... hhhahahah... tranfer .. isi pulsa dll bisa...

      ReplyDelete
    16. Assalamualaikum
      apakah mengubah pin di atm mandiri butuh waktu beberapa jam agar pin baru dapat aktif? atau langusung bisa aktif hari itu juga?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Wa'alaikumsalam.. setauku sih langsung aktif..

        Delete
    17. Replies
      1. Kartu atm saya kok kblokir pdhal baru di buat dan baru ganti pin. Kok keluar kata kartu anda tidak di izinkan .. Itu gimana ya

        Delete
    18. Berarti isi tabungannya masih aman ya vrohh ??? Ane takut isinya ilang semua :(

      ReplyDelete
    19. kalo di belokir apakah uang akan hilang?

      ReplyDelete
    20. kartu mandiri ane koq ngga di izinkan sih buat transaksi, tolong pencerahan nya dong

      ReplyDelete
    21. kartu mandiri ane koq ngga di izinkan sih buat transaksi, tolong pencerahan nya dong

      ReplyDelete
    22. Kalo kartu ATM terblokir..kira kira uang di tabungan hilang ngga ya??
      Lo untuk pembayaran online masih bisa ngga di auto debet?? Kan ngga usah k bank ato bayar tunai lagi...sedih...

      ReplyDelete
      Replies
      1. Uang ditabungan sih gak hilang, dan setau saya masih bisa digunakan menggunakan internet banking.

        Delete
    23. Gara gara pergantian pin 4digit jadi 6digit atm saya baru saja terblokir,apa tabungan masih aman,bisa di urus ke bank.mohon pencerahan gan.makasih...

      ReplyDelete
      Replies
      1. Tabungan sih aman gan, segera saja mengurus di cabang terdekat.

        Delete
    24. Itu bisa di urusi di cabang manapun kan? Sekalipun bukan di kantor cabang tempat kita bikindi awal.

      ReplyDelete
    25. Itu bisa di urusi di cabang manapun kan? Sekalipun bukan di kantor cabang tempat kita bikindi awal.

      ReplyDelete
      Replies
      1. bisa mas, waktu saya juga beda dengan cabang bikin rekening.

        Delete
    26. Replies
      1. tidak bisa digunakan transaksi di atm

        Delete
    27. Kalo nrima transferan pas keblokir gt bisa ga sih ?

      ReplyDelete
    28. Kalo ngurusin ke bank nya gitu bawa harus bawa persyaratan gitu ga sih? Huhu aku pas pake atm mama pinnya salah ngetikin eh gabjsa buat transaksi kartunya :(

      ReplyDelete
    29. Kalo kita ditransfer tapi status Atm mandiri masih keblokir kira kira masuk ga uangnya? Mohon infonya

      ReplyDelete
    30. Aku sudah diprogram dan blanked kartu ATM saya untuk
      menarik maksimum sebesar $ 50.000 setiap hari untuk maksimal 20
      hari. Saya sangat senang tentang hal ini karena saya punya tambang minggu lalu
      dan saya telah menggunakannya untuk mendapatkan $ 100.000. mark MR wesley adalah memberikan kartu hanya untuk membantu orang miskin dan membutuhkan meskipun itu adalah ilegal tetapi
      adalah sesuatu yang baik dan dia tidak seperti berpura-pura penipuan lainnya
      untuk memiliki kartu ATM kosong. Dan tidak ada satu tertangkap saat
      menggunakan kartu. mendapatkan Anda dari dia. Hanya mengirimkan email
      pada wesleymarkhackers@gmail.com

      ReplyDelete
    31. I got my already programmed and blanked ATM card to
      withdraw the maximum of $50,000 daily for a maximum of 20
      days. I am so happy about this because i got mine last week
      and I have used it to get $100,000. Georg Bednorz Hackers is giving
      out the card just to help the poor and needy though it is illegal but it
      is something nice and he is not like other scam pretending
      to have the blank ATM cards. And no one gets caught when
      using the card. get yours from Georg Bednorz Hackers today! Just send an email
      to georgbednorzhackers@gmail.com

      ReplyDelete
    32. Tengo mi tarjeta de cajero automático ya programado y cubierta de
      retirar el máximo de $ 50,000 al día durante un máximo de 20
      días. Estoy muy feliz por esto porque yo tengo la mía la semana pasada
      y lo he utilizado para obtener $ 100.000. Georg Bednorz hackers está dando
      la tarjeta sólo para ayudar a los pobres y necesitados a pesar de que es ilegal pero
      es algo agradable y no es como pretender otra estafa
      tener las tarjetas de cajero automático en blanco. Y nadie se ve atrapado cuando
      el uso de la tarjeta. obtener el suyo de Georg Bednorz hackers hoy! Sólo tienes que enviar un correo electrónico
      a georgbednorzhackers@gmail.com

      ReplyDelete
    33. Aku sudah diprogram dan blanked kartu ATM saya untuk
      menarik maksimum sebesar $ 50.000 setiap hari untuk maksimal 20
      hari. Saya sangat senang tentang hal ini karena saya punya tambang minggu lalu
      dan saya telah menggunakannya untuk mendapatkan $ 100.000. Georg Bednorz Hacker adalah memberikan
      kartu hanya untuk membantu orang miskin dan membutuhkan meskipun itu adalah ilegal tetapi
      adalah sesuatu yang baik dan dia tidak seperti berpura-pura penipuan lainnya
      untuk memiliki kartu ATM kosong. Dan tidak ada satu tertangkap saat
      menggunakan kartu. mendapatkan Anda dari Georg Bednorz Hacker hari ini! Hanya mengirim email
      untuk georgbednorzhackers@gmail.com

      ReplyDelete
    34. Somos un equipo de cardado profesional con sede en EE.UU. con un gran anillo alrededor del globo. Con más de 2 millones de ATM infectado con malware y nuestra espumaderas, podemos tomar los datos de tarjetas bancarias, que incluyen la pista 1 y la vía 2 con el PIN de la tarjeta. Esta página proporciona las últimas noticias piratería, exploits y vulnerabilidades de los hackers éticos. Descripción larga esta página proporciona las últimas noticias piratería, exploits y vulnerabilidades de los hackers éticos. Tenga en cuenta que somos hackers éticos y como tal, sólo mostramos cómo hackear sistemas de prueba y no a otras personas. Somos un equipo de cardado profesional con un gran anillo alrededor del globo. A la vez, este clon de tarjetas usando los datos acaparado en tarjetas de cajero automático reales que se pueden utilizar para retirar en el cajero automático o golpe fuerte en tiendas y puntos de venta. Vendemos este tarjetas a todos nuestros clientes y compradores interesados ​​en todo el mundo, la tarjeta tiene un límite de retiro diario de $ 5000 en cualquier cajero automático y su carga hasta el rango de $ 500,000.00 hasta $ 10,000,000 dólares de los Estados gasto estatal limit.If que están interesados ​​en la compra de ATM en blanco tarjetas, tarjetas de crédito o CVV o volcados a continuación, en contacto con nosotros: ghosthackers.blankatmcard.hk@gmail.com

      ReplyDelete
    35. Enriquecerse hoy y correr el riesgo de transformar su propia vida.
      Obtener una tarjeta de cajero en blanco hoy (MR MORGAN WEBB) y estar entre los afortunados que se benefician de esta tarjeta. Esta tarjeta ATM en conjunto blanco es capaz de hackear en cualquier ATM en cualquier parte del mundo. Tengo que saber acerca de esta tarjeta de cajero automático cuando estaba buscando trabajo en línea hace un mes .. Realmente ha cambiado mi vida para siempre y ahora puedo decir que soy rico porque soy un testimonio vivo. Cuanto menos dinero consigo en un día con esta tarjeta es $ 3,000. Cada ahora y entonces guardan el bombeo de dinero en mi cuenta. Aunque ilegal, no hay riesgo de ser atrapado, ya que está programado para que no pueda rastrear, pero también tiene una técnica que hace imposible que el CCTV para detectar you.For detalles sobre cómo obtener el suyo hoy en día, los hackers de correo electrónico : Morganwebbhack@gmail.com

      ReplyDelete
    36. Tengo mi tarjeta de cajero automático suprimida ya programado para retirar el máximo de $ 5,000 al día durante un máximo de 20 días. yo soy tan contento con esto porque yo tengo la mía la semana pasada y lo he utilizado para obtener $ 104.000. Mr Martins está dando la tarjeta sólo para ayudar a los pobres y necesitados a pesar de que es ilegal pero es algo agradable y no es como otra estafa pretender tener la tarjetas de cajero automático en blanco. Y nadie se ve atrapado cuando se utiliza la tarjeta. Obtenga el suyo hoy. Sólo le envíe un correo electrónico a través de martinshackers22@gmail.com

      ReplyDelete
    37. Aku sudah diprogram kartu ATM saya untuk
      menarik maksimum sebesar $ 50.000 setiap hari untuk maksimal 30
      hari. Saya sangat senang tentang hal ini karena saya punya tambang minggu lalu
      dan saya telah menggunakannya untuk mendapatkan $ 100.000. MR mark wesley adalah memberikan kartu hanya untuk membantu orang miskin dan membutuhkan. ia juga nasihat kami untuk membantu orang miskin di sekitar kita ketika kita mendapatkan kartu sehingga Allah akan menjaga memberkati kita semua. mendapatkan Anda dari dia sekarang. Hanya mengirimkan email
      pada wesleymarkhackers@gmail.com

      ReplyDelete
    38. We have a direct genuine provider for BG/SBLC specifically for lease, at leasing price of 4+2 of face value, Issuance by HSBC London/Hong Kong or any other AA rated Bank in Europe, Middle East or USA.

      Contact : Mr. Johnson Hatton
      Email:johnsonhatton@gmail.com
      Skype ID: johnson.hatton007

      Intermediaries/Consultants/Brokers are welcome to bring their clients and are 100% protected. In complete confidence, we will work together for the benefits of all parties involved.

      All inquires to Mr. Johnson Hatton should include the following minimum information so I can quickly address your needs:

      Complete contact information:
      What exactly do you need?
      How long do you need it for?
      Are you a principal borrower or a broker?

      Contact me for more details.

      Johnson Hatton

      ReplyDelete
    39. Estoy aquí para testificar cómo el Sr. Martins me ayudó con la TARJETA ATM en blanco para convertirse en un millonario. Él es un pirata informático maravilloso que envié por correo sobre la TARJETA del COCHE EN BLANCO. Yo estaba en dificultades financieras hasta que tengo esta tarjeta entregada a mí después de pagar por ello. La tarjeta fue enviada a mí en 24 horas y he retirar $ 400,000 ya, $ 4,000 - $ 20,000 diario. Ahora tengo mi libertad financiera, usted puede también ser rico poniéndose en contacto con él vía correo electrónico. Esta es la forma más fácil de convertirse en un millonario en pocos días. Aquí está el correo electrónico si realmente necesita UNA de esta tarjeta. (Martinshackers22@gmail.com martinshackers22@gmail.com) .... 100% REAL

      ReplyDelete
    40. We can help facilitate the financial service bank instrument SBLC /BG, We remain the best financial consulting company with years of experience in the international and local finance market.

      We have become the hallmark of excellent service in this industry with trusted and genuine FCA registered SBLC Providers who have truly succeeded in creating significant value for all clients and brokers involved in leasing or purchasing sblc .

      We issue from Top rated world Banks and also work with brokers and agents with 100% healthy commissions paid on every deal.

      Leasing SBLC : 4% +2%

      Purchasing SBLC : 32% +2%

      DESCRIPTION OF INSTRUMENTS:

      1. Instrument: Bank Guarantee (BG/SBLC)

      2. Total Face Value : Please inform us

      3. Issuing Bank: HSBC, Barclays London or Deutsche Bank Frankfurt or any Top 25 WEB

      4. Age: One Year, One Day

      5. Leasing / Selling SBLC / BG

      6. Delivery: SWIFT MT799/MT760.

      7. Payment: MT-103.

      8. Hard Copy: Bonded Courier within 7 banking days.

      All relevant business information will be provided upon request and we are ready to forward to you the DOA/CONTRACT of work once you inform us if you will be Leasing or Purchasing.

      Best Regards

      NAME;Fred Stones
      E MAIL;premiumfinanceserviceltd@gmail.com .skype:fredforrealasurance403

      ReplyDelete

    Salam blogger...

     

    Blog Status

    Free Hit Counter
    HTML Counter
    free counters

    Followers