• Banyak alasan untuk percaya masa depan akan lebih baik. Fight!

    Rute Angkutan Kota di Cirebon


    Akhir-akhir ini Kota Cirebon semakin naik daun, banyak sekali traveller yang ingin berkunjung atau sekedar singgah di kota udang ini. Untuk berkeliling kota, traveller dapat menggunakan becak yang melimpah ruah di kota ini, atau jika ingin melanglangbuana lebih jauh traveller dapat menggunakan angkutan kota. Berikut daftar angkutan kota yang ada di kota Cirebon :
    Angkot D1
    Term. DK.Semar - Jl.Elang - Jl. Rajawali - Jl. Ahmad Yani - Jl. Kesunean - Jl. Yos Sudarso - Jl. Cemara - Jl. Kartini - Jl. Wahidin - Jl. Slamet Riyadi - Jl. Diponegoro - Jl. Samadikun - Jl. Sisingamangaraja - Jl. Kantor - Jl. Syarif Abdurakhman - Jl. Kesunean - Jl. Kalijaga - Jl. A. Yani - Perumnas Selatan - Perumnas Selatan - Jl. Dk. Semar 
    Angkot D2
    Term. DK.Semar - Jl. Drajat - Jl. Kesambi - Jl. Nyimas Gandasari - Jl. Pekiringan - Jl. Pekalipan - Jl. Pulasaren - Jl. Merdeka - Jl. Benteng - Jl. Sisingamangaraja - Jl. Samadikun - Jl. Diponegoro - Jl. Slamet Riyadi - Jl. Wahidin - Jl. Tuparev - Jl. Brigjen Dharsono - Jl. Perjuangan - Jl. Majasem - Jl. Kanggraksan - Jl. A. Yani - Jl. Dk. Semar
    Angkot D3
    Term. DK.Semar - Jl. Elang - Jl. Rajawali - Jl. A. Yani - Jl. Kanggraksan - Jl. Kalitanjung - Jl. Pelandakan - Jl. Majasem - Jl. Perjuangan - Jl. Brigjen Dharsono - Jl. Pemuda - Jl. Dr. Cipto M - Jl. RA. Kartini - Jl. Karanggetas - Jl. Pekiringan - Jl. Pertatean - Jl. Pulasarenn - Jl. Lawanggada - Jl. Kesambi - Jl. Pangeran Drajat - Term. Dk. Semar
    Angkot D4
    Term. DK.Semar - Jl. Elang - Jl. Rajawali - Jl. A. Yani - Jl. Kanggraksan - Jl. Kalitanjung - Jl. Evakuasi - Jl. Brigjen Dharsono - Jl. Tuparev - Jl. Dr. Wahidin - Jl. Slamet Riyadi - Jl. Diponegoro - Jl. Samadikun - Jl. Sisingamangaraja - Jl. Syarif Abdurrahman - Jl. Pasuketan - Jl. Pekiringan - Jl. Pekalipan - Jl. Lawanggada - Jl. Kesambi - Jl. P. Drajat - Term. Dk. Semar
    Angkot D5
    Term. DK.Semar - Jl. Elang - Jl. Rajawali - Jl. Perumnas Selatan - Jl. Rajawali - Jl. Kutagara - Jl. Jagasatru - Jl. Pekawatan - Jl. Pulasaren - Jl. Merdeka - Jl. Kebumen - Jl. Pasuketan - Jl. Pekiringan - Jl. Petratean - Jl. Pulasaren - Jl. Lawanggada - Jl. Nyimas Gandasari - Jl. Pangeran Suryanegara - Jl. Sukalila Selatan - Jl.Siliwangi - Jl. Slamet Riyadi - Jl. Dr. Wahidin - Jl. Dr. Cipto MK - Jl. Pangeran Drajat - Term. Dukuh Semar
    Angkot D6
    Term. DK.Semar - Jl.P. Drajat - Jl. Kesambi - Jl. Nyimas Gandasari - Jl. Tentara Pelajar - Jl. Dr. Cipto MK - Jl. Dr. Wahidin - Jl. Slamet Riyadi - Jl. Siliwangi - Jl. Karanggetas - Jl. Pekiringan - Jl. Pekalipan - Jl. Lawanggada - Jl. Kesambi - Jl. Pangeran Drajat - Jl. Perumnas Selatan - Jl.Perumnas Utara - Jl. Elang - Term. Dukuh Semar
    Angkot D7
    Term. DK.Semar - Jl.P. Drajat - Jl. Kutagara - Jl. Jagasatru - Jl. Lawanggada- Jl. Nyimas Gandasari -Pangeran Suryanegara - Jl. Sukalila Selatan - Jl. Siliwangi - Jl. RA. Kartini - Jl. Dr. Wahidin - Jl. Raya Pilang - Jl.Kedawung - Jl. Tuparev - Jl. Dr. Cipto MK - Jl. Pemuda - Jl.Brigjen Dharsono - Jl. A. Yani - Term. Dukuh Semar
    Angkot D8
    Term. DK.Semar - Jl.P. Drajat - Jl. Dr. Cipto MK - Jl. Tuparevi - Jl. Kedawung - Jl. Raya Pilang - Jl. Dr. Wahidin - Jl. RA. Kartini - Jl. Siliwangi - Jl. Kanggraksan - Jl. Pekiringan - Jl. Petratean - Jl. Jagasatru - Jl. Kutagara - Jl.Pangeran Drajat - Jl. Rajawali - Jl.Elang - Term. Dukuh Semar
    Angkot D9
    Term. DK.Semar - Jl.P. Drajat - Jl.Kesambi - Jl. Dr. Sudarsono - Jl. Dr. Cipto MK - Jl. Tuparev - Jl. Brigjen Dharsono - Jl. Evakuasi - Jl. Kalitanjung - Jl. Jend. Sudirman - Jl. Kebon Pelok - Jl. Sitopeng - Benda Sitopenng - Kebon Pelok - Jl. Katiasa - Jl.Dukuh Semar - Term. Dukuh Semar
    Angkot D10
    Term. DK.Semar - Jl.Katiasa - Jl.Jend. Sudirman - Jl. Kalitanjung - Jl. Evakkuasi - Jl. Sekar Kemuning - Jl. Karyamulya - Jl. Perjuangan - Jl. Baru PU - Komplek Olahraga - Jl. Dr. Cipto - Jl. Tentara Pelajar - Jl. Sukalila Selata - Jl. Kalibaru Selatan - Jl. Sisingamangaraja - Jl.Pelabuhanr - Jl. Syarief Abdurahman - Jl. Suryanegara - Jl. Parujakan - Jl. Pekalangan - Jl. Nyimas Gandasari - Jl. Tentara Pelajar - Jl. Dr. Cipto - Jl. Pemuda - Jl. Brigjen Dharsono - Komplek Olahraga - Jl. Baru PU - Jl. Perjuangan - Jl. Karyamulya - Jl. Sekar Kemuning - Evakuasi - Jl. Kalitanjung - Jl. Jend. Sudirman - Jl. Katiasa - Term. Dukuh Semar
    Ada juga angkot yang berasal dari kabupaten Cirebon :
    Angkot GS : Gunung Sari - Sumber
    Sumber - Jl. Kalitanjung - Kanggraksan - Kesambi - Jl. Pangeran Drajat - Jl. Kutagara - Jl. Jagasatru - Jl. Lawanggada- Jl. Nyimas Gandasari - Jl. Tentara Pelajar - Grage Mall - Jl. Tentara Pelajar - Jl. Petratean - Jl. Pekiringan - Jl. Pekalipan - Jl. Jagasatru - Jl. Kutagara - Jl. P. Drajat - Kesambi - Kanggraksan - Jl. Kalitanjung - Sumber
    Angkot GP : Gunung Sari - Plered (lanjut sampai Palimanan)
    Plered - Jl. Raya Kedawung - Jl. Tuparev - Jl. Kartini - Jl. Veteran - Jl. Sisingamangaraja - Jl. Bahagia - Jl. Pagongan - Jl. Petratean- Jl. Nyimas Gandasari - Jl. Tentara Pelajar - Jl. Dr. Cipto MK - Jl. Tuparev - Jl. Raya Kedawung - Plered
    Angkot GC : Gunung Sari - Ciperna
    Ciperna- Gunung Sari - Ciperna
    Angkot GG : Gunung Sari - Celancang
    Celancang - Gunung Sari - Celancang
    Angkot GM : Gunung Sari - Mundu
    Mundu - Gunung Sari - Mundu
    Semoga posting ini dapat bermanfaat bagi traveller yang ingin jalan-jalan di Kota Cirebon.

    sumber

    274 comments:

    1. makasih gan memang saya kecirebon jadi tau rute2nya berkunjung kesini..

      ReplyDelete
    2. Dari kuburan sunyaragi ( cipto ) mau ke stasiun kejaksan naik yg mana yah bro?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Kalo gak salah bisa naik D3 tapi dari lampu merah asrama haji.

        Delete
      2. Kalo dari stasiun Kejaksan ke Grage naik apa ya? Terimakasih

        Delete
    3. Yudasstepano@yahoo.co.idDecember 7, 2013 at 2:50 PM

      Terminal harjamukti sama dukuh semar beda y gan

      ReplyDelete
      Replies
      1. Beda gan, kalo harjamukti buat bus besar, kalo dukuh semar untuk angkot dan elf. Tapi lokasinya sih masih di area yang sama.

        Delete
    4. Gan, dari stasiun prujakan ke terminal cirebon trus ke manis kidul naik apa ya? tks

      ReplyDelete
      Replies
      1. D5/D6 bisa gan, coba aja tanya sama petugas stasiun mana yang lebih cepet, hehe. Ke manis kidul dari terminal naik elp jurusan Kuningan.

        Delete
    5. This comment has been removed by the author.

      ReplyDelete
    6. Dari plered mau k CSB naik angkot apa ya?
      Tks..

      ReplyDelete
      Replies
      1. Naik GP, turun di lampu merah Gunung Sari. Lanjut naik D7 atau D5 atau becak.

        Delete
    7. dari stasiun cirebon ke sumber naik angkot apa aja??

      ReplyDelete
      Replies
      1. Naik D5 dari jalan Siliwangi depan stasiun, turun di Grage Mall. Dari depan Grage Mall sambung pake angkot GS.

        Delete
    8. dari terminal harjamukti ke jaln pangeran antasari, kejuden yang lewat PT.Indomarco Prismatama naik angkot ap ya gan..

      ReplyDelete
      Replies
      1. Naik efl yang jurusan Rajagaluh/Arjawinangun, turun di lampu merah Plumbon. Dari situ naik angkot KS4 ke Indomarco.

        Delete
      2. KS4 TU ANGKOT AP YA ...DP4 BUKAN ??

        Delete
      3. KS4 mas, angkot jurusan Plumbon-Sumber.

        Delete
    9. gan klau dri terminal cirebon ke desa lurah plumbontepatnya jalan pangeran antasari naik angkot apa ya...

      ReplyDelete
      Replies
      1. Naik efl yang jurusan Rajagaluh/Arjawinangun, turun di lampu merah Plumbon. Dari situ naik angkot KS4 ke Lurah.

        Delete
      2. Dari kuningan ke stasiun arjawinangun naik ap gan?

        Delete
      3. Naik Elf ke terminal Cirebon, terus naik elf lagi jurusan Arjawinangun. Dari terminal Arjawinangun baru deh disambung pake angkot atau angkutan lain, bisa tanya orang di tkp. hehhe

        Delete
    10. The next episodes, the story continues on rolex replica as the Teikoku Kagekidan (Flower Division) is starting to form into a respectable amount. Of course there are some conflicts here and there, as it will be foretold with clich characters not getting along. There aren't any replica chanel big battles as of yet, but the show is rather interesting in how the characters react to one another.

      ReplyDelete
    11. Dari terminal harjamukti ke stasiun kajaksan naik apa mas?!

      ReplyDelete
    12. Gan, kalo dari sindang laut ke stasiun kejaksaan naek apa ya?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Naik elf sampe terminal harjamukti, terus naik angkot D6.

        Delete
    13. Dari prujakan ke jalan pasuketan naik apa ya?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Naik GP turun di lampu merah Gunung Sari (Tuparev) terus naik D4.

        Delete
    14. salam kenal mas.. sy reza dr palimanan!
      gini mas, sy ada rencana beli angkot seken yg trayek D4 atau D6. tahun lama sekitar 93, 94..
      nah kira kira kendala apa ya mas ntarnya..? sy msh nol di bisnis angkutan!
      yg sy takutin bukan mslh fisik mobilnya mas. cm yg jd sy khawatir, sy takut pemerintah mau menghapus angkot angkot lama yg beroprasi di cirebon. soalnya rame bgt mas yg jualin angkot tahun segitu. trayek yg itu.. ya brgkli mas nya pny info sedikit buat sy.. makasih mas..!

      ReplyDelete
      Replies
      1. hahaha maaf bro, saya malah masih minus kali bukan 0 lagi. Saya juga gak paham masalah bisnis angkutan ini. Tapi saya rasa angkot di Cirebon gak akan dihapus dalam waktu dekat, mungkin yang ada cuma peraturan buat peremajaan angkot biar angkotnya baru dan bagus :)

        Delete
    15. Dari Hotel Rahayu di jalan Moh Toha ke Stasiun Prujakan naik angkot apa ya mas?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Jalan atau naik becak aja, itu deket.

        Delete
    16. Assalamu'alaikum Gan, saya mau tanya kalo angkot dari Arjawinangun ke Stasiun Prujakan naik angkot apa saja Gan. Terimakasih atas infonya n' Selamat menunaikan ibadah Puasa Gan

      ReplyDelete
      Replies
      1. Waalaikumsalam. Dari Arjawinanun naik elf, turun di Kedawung. Dari Kedawung naik angkot GP sampai Stasiun Prujakan.
        Selamat menunaikan ibadah Puasa juga gan

        Delete
    17. Numpang tanya, kalo dari stasiun cirebon mau ke bandung naek angkot apa dulu ?
      Terimakasih

      ReplyDelete
      Replies
      1. langsung aja naik kereta jurusan Bandung, Ciremai Ekspres. atau kalo mau naik bis, naik angkot D5/D6 dulu ke terminal.

        Delete
    18. Gan, mohon info klo dari stasiun kejaksan ke ciperna (akademi maritim) naik angkutan umum apa ya gan?
      Makasih sblumnya gan.

      ReplyDelete
      Replies
      1. Ke gunung sari dulu gan naik becak. Abis itu lanjut pake angkot GC.

        Delete
    19. gan dari krucuk ke jl ampera itu naik apa? Tsk.

      ReplyDelete
      Replies
      1. Naik D5 sampe CSB. Dari situ bisa naik becak.

        Delete
      2. Kalau ke jalan angkasa raya harjamukti itu naik angkutan umum apa dari krucuk? begitu pun sebaliknya dari jl angkasa raya harjamukti ke krucuk?
        Trus kalau ke grage mall city II dari krucuk naik angkutan umum apa? Begitu pun sebaliknya?
        Maaf nanya rombongan, terima kasih banyak gan :)

        Delete
      3. Ane gak tau persisnya jalan angkasa, baru denger hehe. Tapi kalo mau ke daerah Harjamukti bisa naik D4 turun di depan terminal Harjamukti dari situ mungkin bisa naik becak.
        Kalo ke grage city sama juga naik D4 atau D5 turun di lampu merah Perumnas. Dari situ udah deket bisa naik becak atau angkot, tapi gatau ane angkotnya apa hehe

        Delete
    20. mohon info donk, kalo dari terminal harjamukti ke stasiun prujakan naek angkutan apa ya ?

      Thanks

      ReplyDelete
      Replies
      1. Angkot D6 tapi dari belakang terminal Harjamukti (Terminal Dukuh Semar).

        Delete
      2. kalo dari kedawung ada angkutan yang langsung ke prujakan ga ??

        Delete
      3. ada angkot GP, lewat depan stasiun Prujakan.

        Delete
      4. Ongkos angkot D6 dari term.harjamukti ke stasiun prujakan fair nya brapa ya?

        Delete
      5. Jauh dekat sama saja mas ongkosnya, kalo gak salah skrg sekitar 3500..

        Delete
    21. mau nanya dong, kalo ke csb mall dari cikijing kuningan naik mobil apa ya?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Dari Cikijing sepertinya naik elf sampe terminal Harjamukti Cirebon, terus naik angkot D8 dari belakang terminal Harjamukti

        Delete
    22. Gan kalau dari kesambi dalem mau ke kampus unswagati naik apa?

      ReplyDelete
    23. Gan, mau nanya tapi bukan soal angkot. Ini soal kereta.
      Tau nggak alternatif Cireks (dari Cirebon ke Jakarta)? Katanya ada tuh, naik di Prujakan (bukan di Kejaksan) tapi nama keretanya lupa. Matursuwun.

      ReplyDelete
      Replies
      1. Banyak gan, hampir semua kereta dari Jawa Tengah, Jogja, dan Jawa Timur transit di Cirebon. Buat lebih jelasnya buka aja https://tiket.kereta-api.co.id/, untuk kereta Argo, eksekutif dan bisnis berangkat dari stasiun Cirebon, untuk ekonomi berangkat dari stasiun Cirebon Prujakan.
        Langkahnya bisa diliat disini http://www.haritsthinkso.com/2012/11/cara-booking-tiket-kereta-api-via.html

        Delete
    24. Artikelnya cukup membantu untuk wisatawan.
      kebetulan sy mau berkunjung ke cirebon dr jakarta.
      sy mau tanya kalo dr stasiun besar cirebon ke Gua Sunyaragi naik angkot apa ya? mohon infonya. terima kasih

      ReplyDelete
      Replies
      1. Terima kasih Zahra.
        Dari stasiun bisa naik D5 sampe lampu merah Kesambi. Terus dilanjut naik becak.

        Delete
      2. Terima kasih untuk balasanya. sanagt membantu untuk trip saya minggu depan.
        btw bolehkah saya tanya lagi mengenai angkot seputar cirebon? berharap sekali bisa membantu :)
        1. kalo dari stasiun besar (kejaksaan) ke Jl. Raya Ir. H. Djuanda (Empal Gentong H. Apud) bisa menggunakan angkot No. berapa ya?
        2. Kalo dari Gua Sinyaragi ke Kraton Kesepohan bisa naik angkot no. berapa juga kah??
        saya berencana di cirebon nanti mau ke 3 tempat diantaranya:
        1. Empal Gentong H. Apud
        2. Gua Sinyaragi
        3. Kraton Kesepuha.
        bisa kasih sarankah rute yang enak pertama kali dilalui selama sehari dari stasiun kejaksaan ke 3 tempat diatas dan kemabli ke stasiun kejaksaan lagi untuk balik jakarta. karena saya hanya punya rencana PP.
        semoga bisa membantu dengan berbaik hati memberikan saran yg terbaik. ehehe
        sekali lagi terima kasih.
        ditunggu kabar baiknya.
        salam,

        zahra

        Delete
      3. Saran Saya sih Empal Gentong H. Apud -> Gua Sunyaragi -> Kraton Kesepuhan.
        St. Cirebon -> Empal Gentong H. Apud : naik angkot D5, turun di Grage Mall,
        kemudian dilanjut naik angkot GP sampe Empal Gentong H. Apud.
        Empal Gentong H. Apud -> Gua Sunyaragi : naik mobil Elf tujuan apapun, mobil elf ini tujuan terminal Cirebon yang pasti melewati gua Sunyaragi. Nanti bilang aja ke kernetnya minta turun di Gua Sunyaragi.
        Gua Sunyaragi -> Keraton Kasepuhan : Naik angkot D7 dari tempat turun naik elf tadi, turun di Pasar Jagasatru. Dari situ bisa naik becak ke Kasepuhan udah deket.
        Keraton Kasepuhan -> St. Cirebon : Jalan kaki dikit ke jalan Merdeka, dari situ naik angkot D5 turun di depan St. Cirebon.
        Semoga membantu.
        Kalo ada alternatif/rute diatas tidak valid, mohon testimoninya ya.
        Terima kasih. Enjoy Cirebon hehe :)

        Delete
      4. wow.. makasi banyak untuk infonya dan tips rute'nya
        sangat membantu sekali.. after visit pasti akan dikabarkan. semoga tidak ada perubahan rute angkot. amiiinn.
        btw sekali lagi, terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membalasnya.. :)



        Delete
    25. Gan kalau dari kesambi dalem mau ke ciperna naik apa?

      ReplyDelete
    26. Gan kalo dr kanggraksan mo ke jalan kusnan (hotel mega) naek angkot pa y?

      ReplyDelete
    27. Gan kalo dari st.kejaksan ke csb (cipto mangunkusumo) naik apa ya?

      ReplyDelete
    28. Mas, kalo dari stasiun prujakan ke Tuparev naik angkot apa? trs kl dr Tuparev ke batik trusmi naik apa? Thank you

      ReplyDelete
      Replies
      1. Dari prujakan ke Tuparev naik angkot GP, dari Tuparev ke batik trusmi naik GP juga :)

        Delete
    29. Aslm mas saya mau taya klo dari mkm sunan gunung jati ada angkutan yg 24 jam ga ya yg menuju stasiun cirebon prunjakan karna dpt tiket jam 4 subuh

      ReplyDelete
    30. permisi gan mau tanya ke jalan dr. wahidin sudirohusodo lebih dekat stasiun cirebon mana yaa (naik angkutan lg atau ngga) ???

      ReplyDelete
      Replies
      1. Ke Stasiun Cirebon (Kejaksan).. Bisa naik becak atau naik angkot D6..

        Delete
      2. oke terimaksih

        Delete
    31. Permisi gan, klo mau ke jl.samadikun dr terminal harjamukti naik apa y? O iya tarif angkutannya brp y skrg? Thanks

      ReplyDelete
      Replies
      1. Bisa Naik D4. Kalo gak salah sih 3500..

        Delete
    32. Gan kalo dr terminal harjamukti ke jln tuparev naik angkot apa ya?

      ReplyDelete
    33. Gan kalo mau ke majasem dari klayan naik angkot apa aj..? Trims gan..

      ReplyDelete
      Replies
      1. Naik angkot GG sampe lampu merah Asia/Yogya Grand, terus dilanjut naik angkot D3 sampe Majasem.

        Delete
    34. Mas, saya berencana ke Cirebon weekend ini, Tujuan wisata saya adalah:
      Nasi Jamblang Bu Nur, Pasar Kanoman, Keraton Kasepuhan, Gua Sunyaragi, Batik Trusmi dan Empal Gentong Darma. Ada saran ga mas rutenya seperti apa dan angkot yang digunakan apa. Terima kasih sebelumnya.

      .Irma.

      ReplyDelete
      Replies
      1. Sepertinya terlalu mepet kalo mau kesemua tujuan itu dalam 1 hari, Mungkin rutenya bisa gini kalo dari stasiun Cirebon. Naik becak ke nasi jamblang bu Nur. Terus jalan kaki ke jalan Tentara Pelajar, naik angkot GP sampe sentra batik Trusmi. Kemudian naik elf tujuan terminal Cirebon, turun di Gua Sunyaragi. Dari situ naik D4, turun di empal Gentong Mang Darma. Kemudian jalan dikit ke pertigaan Krucuk, terus naik angkot GG, turun di Cirebon Mall/Hero, kemudian dilajut naik becak ke Pasar Kanoman. Kemudian bisa dilanjut naik besak ke Keraton Kasepuhan.

        Delete
    35. Mas, saya berencana nyekar ke makam ayah saya di TPU Jonggrang Plumbon (Seberang Alun-alun Plumbon). Jika saya naik kereta api turun di stasiun Cirebon, saya harus melanjutkan naik kendaraan apa kesana? Terimakasih banyak

      ReplyDelete
      Replies
      1. Dari stasiun Cirebon bisa naik angkot D5 sampai Grage Mall, terus dilanjut naik angkot GP sampai alun-alun Plumbon. Sebelum naik GP, pastiin dulu angkotnya sampai Plumbon, soalnya gak semua angkot GP sampe sana.

        Delete
    36. Assalamualaikum.mau nnya rute dri grage mall ke grage city naik angkutan jurusan apa.mohon infonya.nuhun

      ReplyDelete
    37. Assalamualikum. mas maaf mau tanya klo dar stasiun Prujakan ke kadipaten rutenya naik angkot/mobil apa? terimakasih

      ReplyDelete
    38. mau tanya mas, klo mw ke keraton kasepuhan dari stasiun cirebon naek angkot berapa ya, dan dari kasepuhan mau ke makam sunan gunung jati

      ReplyDelete
      Replies
      1. Naik D6 sampe lampu merah pekiringan arah kanoman, terus dilanjut naik becak. Dari kasepuhan naik becak ke Cirebon Mall, terus naik angkot GG.

        Delete
      2. hatur nuhun iwal infona....

        Delete
      3. untuk angkutan umum'a beroperasi 24 jam ga mas ?

        Delete
    39. Ass mas mau minta petunjuk dong kalau dari terminal cirebon ke mall grage naik angkut apa trs terminal mana yg tersedia pemberangkatan malam dari cirebon ke karawang / bogor terimakasih emergency

      ReplyDelete
      Replies
      1. Naik angkot D6. Dari terminal Harjamukti.

        Delete
    40. masih bungung.sebenarnya mau liburan ke grage city mall gitu angkot mana sih? turunnya di kedawung terus naik apa lagi? terima kasih:)

      ReplyDelete
      Replies
      1. Naik elf ke arah terminal. Terus dilanjut naik D1/elf arah ciledug/babakan.

        Delete
    41. Gan kalo dari Jl.Rajawali mau ke tuparev naik angkot apa ??

      ReplyDelete
    42. Mas kalo dr ciperna k grage mall naik angkot apa ???

      ReplyDelete
    43. mas sy mnta tlg, klw dri indramayu ke RS.sidawangi sumber naik mobil ap

      ReplyDelete
    44. www.indobet77.com

      Master Agen Bola , Casino , Tangkas , Togel Terbesar
      dan Terpercaya Pilihan Para Bettor

      New Promo ( khusus produk 998bet )
      - Bonus 100 % New Member sportsbook ( 998 bet ) .
      - Bonus 100 % New Member Casino ( 998 bet ) .
      ( Syarat dan Ketentuan Berlaku )

      Promo Terbaru :
      - Bonus 10% New Member Sportsbook ( SBObet, IBCbet , AFB88 ,368bet , M8bet , 998bet )
      - Bonus 5% New Member Casino Online ( 338a , 1Scasino , Asia8bet , CBO855 )
      - Bonus 10% Setiap Hari Bola Tangkas ( TangkasNet , 368MM , 88 Tangkas )
      - Togel Online ( Klik4D )
      - Sabung Ayam ( New Produk )
      - CASHBACK untuk Member
      - BONUS REFERRAL 5% + 1% Seumur Hidup

      untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
      - YM : indobet77_sb2@yahoo.com
      - EMAIL : indobet77@gmail.com
      - WHATSAPP : +63 905 213 7238
      - WECHAT : indobet77
      - SMS CENTER : +63 905 213 7238
      - PIN BB : 2B65A547 / 24CC5D0F

      Salam Admin ,
      http://indobet77.com/

      ReplyDelete
    45. Mas Harits, tengah Mei nanti saya mau k Cirebon, dpt tiket sampai di st cirebon jam 9 pagi. Tujuan :
      Kanoman
      Kasepuhan
      Gua Sunyaragi
      Kalo sempet ke Trusmi

      Tapi baliknya naik dari Prujakan jam 20.33

      Mohon dibantu info kendaraan umumnya, Mas. Nuhun.

      ReplyDelete
    46. Dari Stasiun kejaksaan mau ke Ciperna, rute angkot yg tercepat bagaimana?
      Sudah coba: D5 turun di Grage, lanjut GC. GCnya muter dulu :-)
      Ada yg lebih cepat?

      ReplyDelete
    47. Mau ke CSB dari terminal harjamukti naik D8 kan? ngomong-ngomong ongkos nya berapa yah? :D

      ReplyDelete
    48. asalamualaikum.
      maaf mau nnya kk kalau mau ke pabrik sirup tjampolay naik mobil y ap yg lngsung trun di situ ngak muter" dlu trus ongkos y berapa. terima kasih

      ReplyDelete
    49. ass.. mau tanya saya mau ke 2 tempat di cirebon
      pertama : ke kantor dinsosnaker jl cipto mangunkusumo no 123
      setelah itu mau ke gedung KORPRI (samping RRI) biar sekalian dari terminal cirebon naik apa ya ??

      ReplyDelete
      Replies
      1. Dari terminal naik elf ynag ke arah arjawinangun/rajagaluh terus minta turun di RRI. Dari RRI ke korpri jalan dulu ke arah lampu merah pemuda, terus naik angkot D3 ke arah jalan pemuda turun di gedung Korpri.

        Delete
    50. salam kenal gan, mau tanya kalo dari stasiun prujakan cirebon ke pusat batik trusmi naik angkutan apa ya?

      ReplyDelete
    51. Kalau dari semarang mau ke ciledug cirebon bagaimana caraya mas ?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Naik Bis ke Cirebon, turun di pasar Babakan, Terus lanjut naik elf ke Ciledug.

        Delete
    52. Gan, kalo dari stasiun cirebon prujakan terus mau ke kuningan, ane harus naek apa gan? harus berenti dimana? Thx gan Harits!

      ReplyDelete
      Replies
      1. Naik angkot yg lewat didepan stasiun (banyak) atau jalan kaki sekitar 400m ke arah jalan tentara pelajar. Naik GC (Ciperna), turun ditempat elf biasa ngetem (biasanya cuma sebentar).
        Menurut saya ini lebih cepat sampai kekuningan.
        Jangan ke terminal, karena disini mobil elf/bis yg lewat kuningan ngetemnya lama.

        Alternatif: naik ojek ke arah jalan kesambi (sekitar 700m), disitu naik GC.

        Delete
    53. Saya dari bandung mau ke cirebon dgn tujuan
      1. Blok pahing Desa susukan lebak kec. Susukan lebak
      2. Jl. Ahmad yani dusun 2 ds. Gegesik wetan kec. Gegesik
      Mohon sarannya

      ReplyDelete
    54. Mau tanya gan, dari stasiun Prujakan ke Indramayu naik angkutan apa?

      ReplyDelete
    55. Saya berencana mudik ke Majalengka naik kereta dari jakarta ke Cirebon. Dari stasiun Cirebon menuju Majalengka naik angkutan apa ya baiknya? Terimakasih :)

      ReplyDelete
    56. This comment has been removed by the author.

      ReplyDelete
    57. Gan, ane mw tanya angkutan dari stasiun prujakam ke stasiun cirebon naiknya yg mana. Atw slain agkot bisa naik apalagi, thanks bantuan nya

      ReplyDelete
    58. Permisi Gan, saya mau tanya kalau dr terminal besar cirebon ke mall cirebon naik apa ya? dan lapak buku bekas di depan mall cirebon masih ada tdk?
      mohon bantuannya gan soalnya saya Mahasiswa yg kkn di cirebon dan ingin membuat taman baca, makasih sebelumnya gan

      ReplyDelete
    59. Gan,maaf sy mau tanya klo dr jln.kesambi dalam mau k jln.sunan gunung djati klayan cirebon,nsik apa ya??apa gak kelewatan angkot ya??ditunggu informasinya,terima kasih banyak.........

      ReplyDelete
    60. Kalo dari indramayu ke grage mall naik apa ya ? Begitu pun sebaliknya

      ReplyDelete
    61. gan kalo naik GS dari terminal harjamukti belakang tujuan ke SMPN1 SUMBER brpa jam perjalanan?? soalnya saya mahasiswa PPL yg baru tau rute sumber dan belum hafal jalan. makaksih

      ReplyDelete
    62. Maaf mau tanya, kalau dari terminal harjamukti ke desa tonjong kecamatan pasaleman naik apa ya?

      ReplyDelete
    63. Mas,saya mau tanya angkutan umum dari stasiun cirebon prujakan ke majalengka itu naek apa ya?thanks

      ReplyDelete
    64. Kalo rute cirebon ciledug? Naik apa? Makasih seblumnya :)

      ReplyDelete
    65. Kalau palimanan arjawinangun naik apa gan? mksh sblmnya.

      ReplyDelete
    66. Klo mw k jln. Evakuasi kantor bpjs dr arah kuningan naek angkot ap trus dr mna??mkasih

      ReplyDelete
    67. Mau tanya klo dri stasiun cirebon ke RSUD waled naik apa # tolong informasi yang jelas soal nyaa sya dari Purwajarta

      ReplyDelete
    68. kalo dari terminal mau ke keraton kasepuhan pake apa ya gan ?
      dan dri keraton ke stasiun pke apaya ?

      ReplyDelete
    69. Kebetulan Sabtu besok mau main ke Cirebon, dari Prujakan ke Suryaragi naik yang mana? Terima kasih

      ReplyDelete
    70. Kalo dari ciperna mau ke jalan pangeran antasari naik apa ya gan? Soalnya ane mau ke pt. Indomarco prismatama

      ReplyDelete
      Replies
      1. Naik angkot GS dari pasar kalitanjung, turun di Polres Sumber. Lanjut naik ankot kuning KS 4.

        Delete
    71. klo mau k kampus unswagati dari terminal naik apa yA?

      ReplyDelete
    72. klo mau k kampus unswagati dari terminal naik apa yA?

      ReplyDelete
    73. klo mau k kampus unswagati dari terminal naik apa yA?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Bisa naik elf jurusan Arjawinangun atau Rajagaluh, turun di lampu merah Pemuda.

        Delete
    74. Gan mo nanya, kalo dari arjawinangun mau ke indomarco (dc. Indomaret) kesambi, naiknya apa aja ya??

      ReplyDelete
      Replies
      1. Dari Arjawinangun naik elf, turun di lampu merah Kanggraksan terus naik angkot D2.

        Delete
    75. This comment has been removed by the author.

      ReplyDelete
    76. Kalo mau ke petratean buat beli case hp ri smp 5 naik apa?

      ReplyDelete
    77. Kalo dari mundu ke jl. Cipto naik angkot apa ya gan???

      ReplyDelete
    78. Gan mau tanya kalo mau ke csb naik elf dari terminal rajagaluh naiknya jurusan apa yah? Mohon penjelasannya agar sampai di csb dengan selamat hehe

      ReplyDelete
      Replies
      1. Naik elf jurusan Cirebon, turun di lampu merah Pemuda (lottemart), dilanjut naik angkot D3.

        Delete
    79. Gan klo dri kalitanjung ke asrama akademi maritim cirebon,harjamukti naik apa?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Naik angkot GS turun di deket terminal elf dukuh semar

        Delete
    80. kalo mau ke desa sukamulya dari stasiun cirebon naek apa yya gan ??
      dijawab yya ..
      terimakasihh ..

      ReplyDelete
    81. Gan kalo dari kedawung ke stasiun prujakan naik angkot gp jaraknya jauh gak? Kira2 berapa menitan? Makasii

      ReplyDelete
      Replies
      1. Paling sekitar 5km an, kalo lancar 30-45 menit sampe

        Delete
    82. gan, mau tny rute st kejaksan-grage mall-keraton kasepuhan-manisan sinta-st. kejaksan, gmn yah klo naek angkot?? klo naek becak kira2 biaya'a brp yah?? sama2 kira2 bisa ditempuh berapa lama?? makasih

      ReplyDelete
      Replies
      1. Kejaksan - Grage mall naik D5 15 menit juga sampe
        grage - kasepuhan naik d4 di jalan wahidin, turun di cirebon mall terus dilanjut naik becak, kurang lebih 1 jam
        kasepuhan - manisan sinta naik becak lagi
        manisan sinta - kejaksan naik d5 dari Cirebon mall.

        Delete
    83. This comment has been removed by the author.

      ReplyDelete
    84. siang gan, minggu depan saya mau ke cirebon..
      mohon pencerahannya, angkot apa yang saya naikin apabila mau ke:
      - kraton kanoman
      - kraton kesepuhan
      - Goa Sunyaragi
      - Masjid sang cipta rasa
      - Nasi Jamblang Bu Nur


      ditunggu feedbacknya ya..
      terima kasih.

      ReplyDelete
    85. Mas kalo dr kejaksan ke waterland ade irma suryani naik apa ya?
      Makasih mas

      ReplyDelete
    86. angkot gs lewat stasiun kejaksan gak?

      ReplyDelete
    87. Mas mau tanya, saya mau ke Indocement yg di Jl. Palimanan, jamblang. Kalau dari stasiun prujakan kesana naik angkot apa ya mas? Sama kalah naik ojek kira2 habis berapa ya? Terima kasih mas

      ReplyDelete
    88. Mas mau tanya, saya minggu depan mah ke Indocement yg di jl palimanan, jamblang. Itu kalau saya dai stasiun prujakan ke palimanan naik angkot apa ya mas? Kalau naik ojek kira2 sampai 50rb ga ya?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Prujakan ke Indocement itu lumayan jauh. Naik angkot GP dulu sampai Pasar Minggu, terus dilanjut naik elf jurusan Rajagaluh atau Kadipaten.

        Delete
    89. Siang. Bro Harits mau tanya kalau ke alamat Perum Karang Turi, desa Gebang, kacamatan Gebang, Cirebon dari stasiun kereta Babakan naik angkutan umum apa? dan perjalanan berapa lama dari stasiun kreta Babakan kealamat tersebut? atau lebih dekat saya turun di stasiun kreta Cirebon atau Babakan untuk ke alamat tersebut? terima kasih Bro.

      ReplyDelete
      Replies
      1. Mohon maaf bro, saya tidak hapal detil angkutan daerah Cirebon Timur. Tapi yang pasti ke daerah Gebang lebih deket turun di stasiun Babakan. Seharusnya dari stasiun itu, Gebang sudah tidak terlalu jauh, angkutan yang tersedia mungkin ojek atau becak.

        Delete
      2. bantu jawab, kalo daerah Gebang lebih deket ke babakan, disitu ada elf (mini bus) satu jalur (pp cirebon-babakan)....jadi dari stasiun ke alamat tersebut bisa naik elf tersebut...

        Delete
      3. okay, makasih ya bro atas info nya...

        Delete
    90. Okay... terima kasih atas informasinya Bro.

      ReplyDelete
    91. Assalamualaikum,
      Selamat sore mas..
      Mw nnya Angkot dr Terminal Harjamukti ke St. Prujakan beroperasi sampe jam brp yah.. tks

      ReplyDelete
      Replies
      1. Waalaikumsalam.
        Saya kurang tau pastinya, tapi jam 9 masih ada.

        Delete
    92. This comment has been removed by the author.

      ReplyDelete
    93. Punten mas mau nanya misalkan dari terminal harjamukti/dukuh semar mau ke JNE kanci pake apa ya.?

      ReplyDelete
    94. Apakah pake elf jurusan losari.?

      ReplyDelete
    95. Apakah pake elf jurusan losari.?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Bisa pake elf jurusan Losari, tapi saya gak tau tepatnya dimana JNE kanci.

        Delete
    96. bang harits, kalau dari stasiun prujakan mau ke krucuk (elf ke indramayu) naik angkot apa ya? thanks

      ReplyDelete
    97. Kalau dari stasiun cirebon prujakan ke terminal elf kuningan naik apa ya?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Naik angkot D5, turun di terminal dukuh semar. lanjut naik elf jurusan Kuningan.

        Delete
    98. Ma'af mau nanya...klo dr stasiun cirebon / terminal cirebon ke tegalgubuk naik apa ya mas ? Lama perjalanan dan ongkosnya kira2 brp ? ...terimakasih

      ReplyDelete
      Replies
      1. Kalo dari terminal Cirebon langsung aja naik elf jurusan Arjawinangun

        Delete
      2. Di jln. Karanggetas 39 depan atm jogja grand. itu kalau dari arah gunung jati naik angkot apa ?

        Delete
    99. PUNTEN. kALAU DARI ARAH GUNUNG JATI INGIN KE Di jln. Karanggetas 39 (jogja grand) Naik angkot apa ya ?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Naik angkot Gunung Sari - Celancang

        Delete
    100. Kalau saya mau ke rumah sakit paru TP sidwangi dari stasiun cirebon naik apa ya mas harist? makasih

      ReplyDelete
      Replies
      1. Naik angkot D5, turun di lampu merah RS Ciremai. Dilanjut naik angkot GS yang ke arah Sumber (berlawanan arah dari datangnya angkot D5), turun di pasar Sumber atau bilang aja ke supirnya mau ke sidawangi. Terus lanjut naik angkutan jenis L300 sampe RS sidawangi.

        Delete
    101. bro Harits mau Tanya kalau dr stasiun kreta gambir Jakarta mau ke Plumbon turun di stasiun kreta apa? atau harus turun di stasiun kreta Cirebon, lalu sambung dengan kendaraan umum (kendaraan umum nomor berapa)lain? terima kasih.

      ReplyDelete
      Replies
      1. Turunnya di stasiun Cirebon. Terus naik angkot D5, turun di grage mall. Terus dilanjut naik angkot GP sampe Plumbon.

        Delete
      2. makasih infonya bro Harits.

        bro mau Tanya lagi kalau dari Stasiun kreta api Cirebon ke RSUD Gunung jati naik Angkutan Umum apa/nomor brapa?
        dan dari Stasiun kreta api Cirebon ke RS Waled naik angkutan umum apa/nomor berapa ? terima kasih, ditunggu infonya ASAP.

        Delete
      3. ke Gunung Jati dari stasiun bisa naik angkot D6.
        kalo ke Waled naik angkot D5 dulu sampe terminal bis, terus dilanjut naik mobil Elf jurusan Ciledug, nanti bilang aja ke kernetnya mau ke RS Waled. Dari tempat turun Elf itu udah lumayan deket sih paling 1-2 km, bisa naik becak atau mungkin ada angkot disitu saya kurang tau.

        Delete
    102. kalau dari asama akademi maritim cirebon mau ke ade irma cirebon waterland dengan cepat naik apa ya bang ? , dan kalau pulang nya lagi nanti ke asrama akademi maritim cirebon bagus nya naik apa lgi ya bang , dan juga ongkos nya berapaan ya ?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Naik angkot GC sampe lampu merah Kanggraksan, terus di lanjut angkot D2 sampelampu merah BAT. Dari situ tinggal jalan ke Cirebon Waterland.

        Delete
    103. kalo dari PGC mau ke ade irma naik.angkot apa ya??sama kalo mau ke grage city mall naik apah??mksh

      ReplyDelete
      Replies
      1. Naik becak dulu ke arah Sisingamangaraja (pelabuhan cirebon) terus naik angkot D1. ke Grage city juga naik D1.

        Delete
    104. Kalau dari keraton Kasepuhan ke Gua Sunyaragi naik angkot apa ya gan? dari gua sunyaragi ke batik trusmi angkotnya apa? trmksh

      ReplyDelete
      Replies
      1. Kasepuhan ke Sunyaragi naik becak dulu sampe Cirebon Mall, terus naik angkot D4.
        Sunyaragi ke Trusmi, naik Elf arah Arjawinangun atau Rajagaluh.

        Delete
    105. Kalo dr plered mau ke gereja st. Yusuf yg jalan Yos sudarso naik apa ya mas?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Naik angkot GP sampe RS Pelabuhan, terus dilanjut naik angkot D1.

        Delete
    106. Kalo dari sunyaragi ke keraton kesepuhan naik apa yaa mas,

      ReplyDelete

    Salam blogger...

     

    Blog Status

    Free Hit Counter
    HTML Counter
    free counters

    Followers